Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

Berapa total hadiah uang pemenang MPL ID Season 10 yang diterima ONIC Esports?

1 min read

Turnamen MPL Indonesia Season 10 telah berakhir dimana ONIC Esports keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan RRQ Hoshi 4-1 di babak Grand Final. Kemenangan ini menandai gelar MPL kedua bagi tim berjuluk Raja Langit itu.

Dengan hasil tersebut, ONIC Esports berhak mendapatkan trofi berlapis emas dan uang tunai yang sangat fantastis. Namun, informasi tentang berapa banyak uang yang diterima ONIC dan tim lain masih belum diketahui banyak orang.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini Gamedaim Esports akan memberikan informasi mengenai total hadiah uang pemenang MPL ID Season 10 yang diterima oleh ONIC dan tim peserta lainnya. Daripada penasaran, langsung saja simak informasinya di bawah ini.
Hadiah uang MPL ID Season 10
uang juara mpl id season 10
Momen Perayaan Juara ONIC Esports | Ini dia

Banyak penikmat Mobile Legends yang penasaran dengan total uang yang dimenangkan oleh tim-tim peserta MPL Indonesia Season 10. Setelah banyak spekulasi, akhirnya hadiah uang diumumkan.

Melansir Dailyspin, PR Manager Moonton Indonesia Azwin Nugraha langsung membenarkan hal tersebut. Dia mengungkapkan jumlah total uang untuk setiap tim yang berpartisipasi yang berhasil atau tidak lolos ke babak playoff.

Berdasarkan data yang diberikan, ONIC Esports yang tampil sebagai juara berhak mendapatkan uang sebesar Rp 1 miliar. Sementara itu, RRQ Hoshi yang menempati posisi kedua berhasil meraih lebih dari setengah total hadiah ONIC Esports.

Untuk lebih lengkapnya, berikut informasi pembagian hadiah uang tunai bagi tim peserta MPL ID Season 10, berdasarkan konfirmasi resmi dari Moonton:

   ONIC Esports : Rp. 1.000.000.000
   RRQ Hoshi: Rp. 560.000.000
   Api AURA : Rp. 280.000.000
   Bigetron Alpha : Rp. 140.000.000
   Alter Ego : Rp. 63.000.000
   Pemberontakan Zion : Rp. 63.000.000

Sedangkan EVOS Legends dan Geek Fam yang tidak lolos playoff hanya akan mendapatkan hadiah uang tunai untuk permainan yang dimenangkan di babak regular season. Besaran nominal yang diterima dari kedua tim tidak dikonfirmasi lebih lanjut oleh Azwin Nugraha.

Tentunya semua tim yang mengikuti MPL ID Season 10 meraup untung besar. Penghasilan di atas masih belum termasuk keuntungan musim reguler, barang dagangan yang dijual, dan sebagainya.

Nah itu saja info total hadiah uang juara MPL ID Season 10. Kunjungi terus Gamedaim untuk update terbaru Mobile Legends lainnya.

Sumber :

  • https://produkumkmjember.id
  • https://pppptkpertanian.id
  • https://plnlabuhanangin.co.id
  • https://kimo.co.id
  • https://polresbangli.id
Rate this post
Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

slot gacor