Iklan Atas Artikel

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

www.Otoritasnews.co.id – Muhamad Fadhil Arief yang senter di singkat menjadi MFA ini menjadi viral setelah dirinya menyatakan serius untuk maju dalam kontestasi politik di Batanghari.

Figur Fadhil yang dinilai memiliki kecerdasan dan ramah ini menjadi salah satu pilihan untuk memimpin Batanghari.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

Salah seorang ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari yang enggan namanya di tuliskan menyebutkan bahwa saat ini belum ada yang dianggap mampu untuk mengatasi persoalan di Bumi Serentak Bak Regam , terutama persaolan konflik politik yang saling sikut.

Menurut sumber ini, Kabupaten Batanghari harus mempunyai figur untuk meredam perseteruan konflik politik yang tidak sehat berkepanjangan, karena dampak dari semua itu akan berdampak bagi kelangsungan pembangunan Batanghari.

” Sebenarnya bukan masalah dinasti ataupun tidaknya, kalau mereka mampu membangun batanghari sesuai dengan janji politiknya, kenapa tidak? yang jadi persoalan selama ini sesama mereka maunya saling menjatuhkan, bukan saling merangkul ini yang jadi pemicu lambat pembangunan,” Katanya.

Dikatakan sumber ini, batanghari bukan memutuskan dinasti. Tetapi sangat membutuhkan pemimpin yang tidak dendam politik jika terpilih nanti. Karena bagi calon tidak terpilih itu bukan berarti dia tidak mampu, dia hanya tidak terpilih saja, bukan berarti menghilangkan kecerdasannya untuk membangun Batanghari.

“Yang selama ini terjadi calon yang tidak terpilih dilupakan oleh Bupati terpilih, padahal mereka punya kecerdasan yang mungkin tidak dimiliki oleh calon terpilih. Untuk membangun batanghari ini tidak bisa hanya yang mendukung bupati terpilih saja, tetapi membutuhkan semua pihak termasuk calon tidak terpilih harus dirangkul,” Pintanya.

Menurutnya sumber ini, semua Bakal Calon Batanghari punya kemampuan untuk maju, hanya saja satu Bacalon yang dianggap bisa membawa perubahan Batanghari, yakni MFA.

Karena selain dia (red-MFA) memang putra asli daerah, MFA punya kemampuan di bidang birokrasi.

“MFA itu bisa membawa perubahan batanghari dari segala lini, beliau dekat dengan ulama’ anak muda, apalagi kalangan orang tua. Saya lihat beliau terus mendapat dukungan, terutama dari orang tua,” Sebut sumber ini.

Lanjutnya, Muhammad Fadhil Arief itu sudah mempunyai massa yang Bacalon lain tidak tahu selama ini, Tetapi antusias serta dukungan masyakarat untuk Fadhil maju ke Pilbup Batanghari terus mengalir.

“Kita tahu dia pernah menjabat Camat Marosebo Ulu, Kadispenda Batanghari, Plt Sekda Batanghari, dan Kadis PMD Batanghari. Nah saat mencuat maju para Kades , BPD dan perangkat desa yang simpati sama beliu tentu tidak tinggal diam untuk membantu secara diam-diam,” Ungkap sumber ini.

Dan sambung dia, semua orang tentunya sudah faham seperti apa sosok MFA yang sebenarnya, selain cerdas, MFA juga memilki pribadi ramah kepada setiap orang, dan itu ciri khas yang tidak bisa di rekayasa.

“Saya rasa cukup lah untuk saat ini yang masyakarat dambakan selama ini, MFA yang asli putra daerah dengan keramahan membuat rasa simpati hati rakyat. Dan itu bukan sekarang saja, memang pribadi beliau dari dulu peramah,” tutupnya. (Indra_herlas)

Iklan Bawah Artikel


Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.