Iklan Atas Artikel

www.otoritasnews.co.id – Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di kali Kampwolker Perumnas III Waena, Distrik Heram, Papua, Rabu, (10/01/2018).

Korban diketahui berinisial UU (19), warga Buper Waena yang juga berstatus mahasiswa pada salah satu perguruan tinggi yang ada di Kota Jayapura.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

Kapolsubsektor Heram Iptu A Nadek menuturkan kejadian berawal saat korban hendak menyusul teman-temannya yang sedang mandi di kali Kampwolker.

Namun setelah setelah ditunggu oleh temannya, korban tak kunjung datang hingga sekitar pukul 15.00 Wit. Kemudian muncul seorang pria yang datang menghampiri teman korban dan mengatakan bahwa ada sesosok mayat di kali bagian bawah.

“Mendengar informasi tersebut saksi OU (14) dan OM (19) yang merupakan teman korban mendatangi TKP hendak melihat. Setelah dipastikan, ternyata mayat tersebut adalah teman mereka yang sedang ditunggu karena hendak susul mereka ke kali, ” kata Kapolsubsektor.

Kondisi korban terakhir mengeluarkan busa dari mulut dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan masih dalam berbusana lengkap dengan menggunakan baju kaos coklat serta celana pendek hitam.

“Untuk selanjutnya kasus tersebut ditangani Polsek Abepura guna dilakukan penyelidikan untuk mengungkap kematian korban. Sementara korban saat ini masih dilakukan pemeriksaan oleh dokter di Rumah Sakit Bhayangkara untuk mengetahui penyebab kematian,” kata Nadeak.

Iklan Bawah Artikel


Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.